TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Pemantau Independen Pengadaan Barang dan Jasa menggelar konfrensi pers sekaitan hasil penanjakan daftar simak proses pengadaan barang dan jasa di lingkup pemerintah Kota Makassar serta hasil-hasil pemantauan komite monitoring kecamatan.

Bekerja sama dengan Transparency International Indonesia, kegiatan yang di gelar di Jl. Nikel I No 34, dihadiri langsung oleh Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin beserta Sekkot Makassar, Anis Zakaria Kama.

Turut hadir sebagai moderator  dari Bidang  pendidikan dan publikasi Lembaga Pemantauan Independen,  Albertus George.

Ketua LPI PBJ Makassar, Alim Israk, Pengamat hukum/akademisi,  Dr. Marwan Mas. Dalam kesempatan konferensi pers tersebut di paparkan beberapa penyimpangan-penyimpangan pengadaan barang dan jasa yang segera harus mendapat pengawalan pemerintah Kota sejalan dengan fakta integritas yang sudah disepakati bersama.

Beberapa penyimpangan diantaranya tidak terdapat papan proyek dan direksi Kit dibeberapa jenis pengadaan proyek seperti jalan paving blok di Jl. Abu Bakar Lambogo, sehingga bisa saja menutup ruang masyarakat untuk dapat mengawasi proses pelaksanaan kegiatan pengadaan urai. Alim Israk.(*)

http://makassar.tribunnews.com/2011/11/14/lembaga-pemantau-proyek-jumpers

Sumber :Tribunnews.com