07 Dec
  • By TI Indonesia
  • Cause in

Gala Premiere film “Menolak Diam!”

Transparency International Indonesia sejak tahun 2011 mengembangkan strategi kampanye yang dapat menyederhanakan istilah korupsi melalui cara-cara kreatif seperti film, mural, teater, musik, dan lain sebagainya. Diharapkan dengan cara tersebut, masyarakat secara luas dapat memahami istilah korupsi, dampak, dan bagaimana kita dapat berpartisipasi dalam melawan korupsi.

Tahun 2017, TI Indonesia bekerjasama dengan Nightbus Pictures. Sebuah Production House (PH) dimana salah satu karyanya berjudul “Night Bus” berhasil meraih 6 penghargaan dalam ajang Festifal Film Indonesia (FFI) 2017, memproduksi sebuah film fiksi yang terinspirasi dari sebuah kisah nyata, dimana sebuah gerakan siswa-siswi yang menuntut adanya transparansi anggaran di sekolahnya, yang terjadi tahun 2008 di kota Solo. Film tersebut kami beri judul “Menolak Diam!”.

Menyambut momentum Hari Antikorupsi sedunia, TI Indonesia bermaksud meluncurkan perdana film tersebut kepada masyarakat luas. Untuk itu, kami mengundang rekan-rekan semua untuk hadir dalam acara Gala Premiere film “Menolak Diam!” yang akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Jum’at, 8 Desember 2017
Waktu : Pukul 18.30-21.00 Wib
Tempat : Studio 2, Djakarta Teater , Jl. M.H. Thamrin No.9, DKI Jakarta
10230

Untuk konfirmasi atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Nur Fajrin – 0815 5556 911, Aulia – 0857 1999 0766. Atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Transparency International Indonesia

TI Indonesia
TI Indonesia

Leave a Reply